Cara mudah dan murah membuat sushi

Cara mudah dan murah membuat sushi


How to make sushi 200g sushi rice 200g sushi rice 200g sushi rice 250ml water 1/2 teaspoon salt 1/2 teaspoon sugar 2 tablespoon rice vinegar /aple vinegar Seaweed Stuffing : omelet Crab sticks,sosis Zucchini Slice zucchini Slice omelet Add rice sushi into bowl Add salt & sugar Add rice vinegar /aple vinegar

97 thoughts on “Cara mudah dan murah membuat sushi”

  1. Mbak mau nanya dong.. itu beli gulungan sushi nya d mana yah ? dan nori yg lebar nya beli d mana ? nori yg kayak begitu bagus, klau d gulung lentur, gk kyk nori yg kecil. klau d gulung pecah2 jdi hasil nya kurang bagus. makasih

  2. kak merk apa nori nya aku mau beli tapi pas di buka udah jadi serpihan kecil kayaknya ketimpa barang . tolong kasih tau yh kakak

  3. Kak itu bukan zucchini kak, tapi kyuri. Kyuri adalah timunnya org jepang. Jadi zucchini sama kyuri itu beda ya kak

  4. mb mau tanya beli bhan2 y d jayen cerfour ada ga y aku waktu masih d singapore pernah belajr sih bahan2 y d supermarket ada tpi d supermarket indo ga tau

  5. Ngomong apa sih neng. Suaranya ga kedengaran. Suara Musik semua. Klo mo bkin vlog suara terutama harus jelas.

  6. KAK KALAU AKU MAU MOTONG SUSHINYA KOK MOTONGNYA SUSAH,DAN HASILNYA BERANTAKAN , KAK BELI BERAS SUSHI NYA BRPAAN? PLIS JAWAB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags: , , , , , , , , ,